Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud

Written By gurugugus1 on Senin, 15 Desember 2014 | 09.31

Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud
Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud
Pada 5 Desember 2014 yang lalu pihak Kementrian Pendidikan melalui Anis Baswedan mengumumkan penghentian pelaksanaan Kurikulum 2013 bagi sekolah yang baru melaksanakan 1 semester dan terus menggunakannya bagi sekolah yang telah melaksanakan 3 semester.

Bagi sekolah yang terus menjalankan K13, nantinya akan dijadikan sekolah pilot (sekolah contoh) dalam pengembangan K13. Sistem penilaian yang dilaksanakan (termasuk penulisan rapot) tetap mengacu pada sistem penilaian K13 yang yang sudah ditetapkan.  Untuk mendukung hal tersebut, Kemdikbud melalui Ditjen SD Kemdikbud merilis Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud.

Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud tersebut terintegrasi dengan sistem pendataan sekolah (dapodik), sekolah masing-masing dan hanya bekerja pada komputer yang terinstall aplikasi dapodik.

Untuk mengunduh Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud silahkan klik link di bawah ini:
1. via ditpsd.dikdas.kemdikbud.go.id
2. via download.gurukelas.com

Panduan Instalasi Aplikasi Rapot SD K13 bisa diunduh di sini
Cara menggunakan Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud bisa anda unduh di sini

Semoga bermanfaat!


Ditulis Oleh : gurugugus1 ~KKG GUGUS 1 SIMPANG EMPAT

# Anda sedang membaca artikel berjudul Aplikasi Rapot Resmi K13 Kemdikbud yang ditulis oleh KKG GUGUS 1 SIMPANG EMPAT yang berisi tentang :Download Aplikasi Rapot Resmi Kurikulum 2013 dari Kemdikbud Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Live Traffic Feed

Berlangganan