Jadwal, Persyaratan, dan Nama Peserta PLPG 2014 Rayon 102 Unimed

Written By gurugugus1 on Sabtu, 12 Juli 2014 | 12.59

sergu.unimed.ac.id

Informasi PLPG berikut diambil langsung dari website sertifikasi guru unimed. Bagi Anda calon peserta sertifikasi guru 2014 diharapkan terus memantau perkembangan informasinya. Selain lebih cepat, anda bisa mengaksesnya di mana saja. "Jangan hanya menunggu info dari atasan, lho!"


Jadwal pelaksanaan PLPG untuk sementara hanya ditampilkan bagi Gelombang 1. PLPG Gelombang 1 Rayon 102 Unimed, menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 16 sd 25 Juli 2014. Guru calon sertifikasi Gelombang1bertugas di daerah (lihat tabel):

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh calon peserta, yaitu tentang persyaratan yang harus disiapkan dan apakah nama anda telah tercantum pada data peserta PLPG.


Adapun persyaratan bagi peserta PLPG Rayon 102 Unimed Gelombang berdasarkan surat edaran Panitia Sertifikasi Guru Nomor : 363/PSG-102.SEK/UNIMED/2014 adalah sebagai berikut:

 1 Foto Copy Ijazah Terakhir yang dilegalisir
 2 Foto Copy SK pengangkatan pertama yang dilegalisir. (bagi Guru PNS adalah SK CPNS dan Bagi Guru Swasta adalah SK pengangkatan dari Yayasan)
 3 Foto Copy SK terakhir yang dilegalisir. (bagi Guru PNS adalah SK Kenaikan pangkat terakhir dan Bagi Guru Swasta adalah SK pengangkatan dari Yayasan Tahun Ajaran 2013/2014)
 4 Foto Copy tanda pengenal (KTP atau SIM)
 5 Pas Photo Terbaru Ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
 6 Surat Tugas dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
 7 Surat pernyataan bermeterai (lihat lampiran)
 8 Membawa Buku-buku yang relevan yang sesuai bidang studi masing-masing peserta dan dianjurkan untuk membawa laptop. Masing-masing guru Wajib membawa Buku Siswa dan Buku Guru Kurikulum 2013 sesuai mapel yang diampu.
 9 Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Klinik/Puskesmas/Rumah Sakit

Mudah-mudahan persyaratan di atas berlaku bagi semua ppeserta PLPG , tidak hanya Gelombang 1 saja.

Untuk memastika apakah nama Anda  tercatum dalam daftar peserta PLPG silahkan dicek di:
NAMA PESERTA PLPG 2014 RAYON 102 UNIMED

LIHAT SURAT PERNYATAAN PESERTA PLPG

Ditulis Oleh : gurugugus1 ~KKG GUGUS 1 SIMPANG EMPAT

# Anda sedang membaca artikel berjudul Jadwal, Persyaratan, dan Nama Peserta PLPG 2014 Rayon 102 Unimed yang ditulis oleh KKG GUGUS 1 SIMPANG EMPAT yang berisi tentang :Jadwal, Persyaratan, dan Nama Peserta PLPG Rayon 102 Unimed Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Live Traffic Feed

Berlangganan